Penyuluhan Pengaduan dengan Menggunakan Aplikasi Barcode oleh Unit PKRS

RSUD Kota Padang Panjang - Sosialisasi Cara Pengaduan dengan menggunakan Aplikasi Barcode Layanan Pengaduan RSUD Kota Padang Panjang oleh Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit

Salah satu Layanan Penanganan Pengaduan
Keluhan atau Komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Kota Padang Panjang yaitu dengan :
* Melayani pengaduan melalui aplikasi scan barcode.
Scan barcode telah dipasang disemua dinding ruang tunggu rawat jalan dan rawat inap
Masyarakat bisa mengikuti instruksi dari aplikasi scan barcode yg telah di download di hp masing-masing dan semua pengaduan akan diverifikasi oleh petugas pengaduan dalam waktu 24 jam.

   

Prosedur pelayanan pengaduan dengan aplikasi barcode yaitu
- Silahkan download aplikasi scan barcode di HP Android
- Buka aplikasi scan barcode
- Scan barcode pengaduan yang telah dipasang di dinding rawat inap dan ruang tunggu rawat jalan rumah sakit
- Ikuti instruksi dari scan barcode diantaranya :
-No MR
-Nama Pasien / Pengadu
-Alamat pasien
-Tanggal.lahir pasien
-Tempat pasien dirawat
-Nama Palapor
-No Telp
-Email
-Hubungan dengan Pasien
-Kronologis
-Klik SIMPAN

   

Bapak ibu bisa mengirim pengaduan, keluhan atau komplent tentang :
-layanan Rumah Sakit
-Menerima keluhan tentang sarana yanng ada di Rumah Sakit
-Menerima keluhan tentang SDM yang ada di Rumah Sakit

No Telp, WA, SMS Unit Layanan Pengaduan :  0811 6661 414

   

 -