Sosialisasi Layanan Penanganan Pengaduan RSUD Kota Padang Panjang oleh Promosi Kesehatan Rumah Sakit

RSUD Kota Padang Panjang - Sosialisasi Layanan Penanganan Pengaduan RSUD Kota Padang Panjang oleh Promosi Kesehatan Rumah Sakit.

Layanan Penanganan Pengaduan
Keluhan atau Komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Kota Padang Panjang antara lain melaui :
* Telephone dan Chat WhatsApp : 08116661414
Petugas Layanan pengaduan
* Aduan langsung melalui kotak saran
* Aduan langsung ke petugas pengaduan di ruang pengaduan
* Melayani pengaduan melalui aplikasi scan barcode.
Scan barcode telah dipasang disemua dinding ruang tunggu rawat jalan dan rawat inap
Masyarakat bisa mengikuti instruksi dari aplikasi scan barcode yg telah di download di hp masing-masing dan semua pengaduan akan diverifikasi oleh petugas pengaduan dalam waktu 24 jam.

   

Prosedur pelayanan pengaduan,
Menerima dan atau melayani pengaduan masyarakat :
- Menerima keluhan tentang layanan Rumah Sakit
- Menerima keluhan tentang sarana yanng ada di Rumah Sakit
- Menerims keluhan tentang SDM yang ada di Rumah Sakit

   

Proses pengaduan :
1. Mendengarkan keluhan masyarakat
2. Memfasilitasi pengaduan masyarakat
3. Menganalisa pengaduan masyarakat
4. Menindaklanjuti pengaduan masyarakat
5. Berkoordinasi dengan pihak manajemen terkait untuk mencari solusi dan pemecahan masalah yg dihadapi masyarakat.
6. Melayani pengaduan masyarakat via Telp dan WhatsApp ke nomor 08116661414 ( Petugas Layanan Pengaduan).

 -