RSUD Padang Panjang Lakukan Pelayanan Maksimal

RSUD Kota Padang Panjang - Pelayanan maksimal yang dilakukan oleh RSUD Kota Padangpanjang atas tindakan cepat, menimbulkan kesan yang mendalam bagi keluarga besar pasien yang melakukan pengobatan.

Kurniawan SH, salah seorang keluarga pasien menceritakan, rasa harunya melihat pelayanan yang di berikan kepada ibu saya Rosdiana (64), yang sudah lama mendapat serangan gejala penyakit stroke. Selama berada di ruangan HCU AN-NISA 9, laki-laki yang akrab disapa Iwan menceritakan awal kisahnya pada siang itu.

Minggu (19/2/2023), “gejala penyakit stroke dan gula yang menyerang ibu saya kembali kambuh”

“Kemudian saya hubungi Ambulance PSC untuk minta pertolongan pertama.

Untuk itu, Iwan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, atas tindakan cepat yang dilakukan tim PSC Kota Padangpanjang, sehingga ibunya yang sakit segera mendapatkan pelayanan kesehatan berikutnya.

“Saya berterimakasih kepada Tim PSC atas dedikasinya berupa pertolongan kepada pasien yang dikategorikan dalam emergency, jika terlambat, kami keluarga tidak tahu mau bilang apa lagi ,”ujar Iwan kepada Japos.co, Kamis (23/2/2023).

Sementara itu, Pimpinan RSUD Kota Padangpanjang dr. Lismawati, M.Biomed,Sp.PA, saat menanggapi ucapan terimakasih tersebut, ia juga mengucapkan hal yang sama.

“Terimakasih atas apresiasi dari bapak/ ibu untuk pelayanan kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lismawati menerangkan, sesungguhnya itu sudah merupakan standar dari pelayanan yang harus kami lakukan, mengingat peningkatan jumlah kunjungan rawat inap, rawat jalan dan IGD. Serta tingginya jumlah kunjungan pasien yang di dominasi oleh pasien dari luar Kota Padangpanjang.

“Selanjutnya, kami sangat mengapresiasi setiap saran dan kritikan yang disampaikan guna untuk di jadikan sebagai bahan evaluasi bagi kami untuk kemajuan pelayanan di RSUD Kota Padangpanjang kedepannya.”

“Seandainya ada yang kurang puas tentang pelayanan rumah sakit, silahkan hubungi tempat pengaduan langsung rumah sakit,maupun melalui webb kami,” tutup Lismawati. (D/H)

Sumber : www.japos.co

 -